Pertarungan Drama Sejarah Fusion : Lee Jun Ki vs. Lee Min Ho


Battle of Fusion Historical Dramas: Lee Jun Ki vs. Lee Min Ho

Dua bintang hallyu , yang keduanya memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, akan bersaing satu sama lain di layar kaca. Kedua bintang tersebut adalah Lee Min Ho dan Lee Jun Ki. Kebetulan,  keduanya akan membuat comeback dalam drama sejarah.

Lee Jun Ki akan menjadi orang yang comeback pertamakali. Setelah menyelesaikan  wajib militernya, Lee Jun Ki akan kembali lewat drama MBC,  "Arang and the Magistrate," yang keluar  akhir Juli. Dia akan memainkan peran sebagai hakim, Eun Oh. 

"Arang and the Magistrate," adalah sebuah drama fusi sejarah tentang kisah seorang pejabat pemerintah, yang mencoba untuk membantu meringankan dendam atas kematian yang tidak adil dari seorang wanita muda. Dalam drama, Eun Oh memiliki kemampuan untuk melihat hantu, yang ia miliki sejak ia masih muda. Berkat kemampuan itu, ia selalu terganggu oleh hantu, sampai, ia bertemu dengan hantu wanita muda, Arang, yang dimainkan oleh aktris Shin Min Ah. Oh Eun akhirnya jatuh cinta dengan Arang.  
Dengan karakternya yang memiliki kecerdasan dan kekuatan, Lee Jun Ki berencana untuk menangkap pemirsa dengan kemampuan bertarung.

Lee Jun Ki memperoleh banyak kesuksesan dalam film sejarah masa lalu dan drama, seperti "The King and the Clown" dan "Iljimae," sehingga ada antisipasi banyak untuk drama baru
ini . Ketika ia baru saja bertemu dengan tim produksi untuk pertama kalinya, ia mengungkapkan, "Tubuhku sudah menggelitik dengan kegembiraan saya akan memberikan itu semua untuk memainkan peran Eun Oh.."

 Setelah seminggu atau dua minggu dari comeback Lee Jun Ki, Lee Min Ho juga akan membuat comebacknya. Dia akan memainkan peran Jenderal Choi Young, yang memimpin pasukan dari Raja Gong Min, dalam drama SBS, "Faith," yang akan mengudara pada awal Agustus.

"Faith," adalah sebuah drama sejarah tentang fusi seorang tentara Koryo dan seorang perempuan dokter dimasa kini yang  datang bersama-sama untuk menciptakan seorang raja yang dapat menyembuhkan umat-nya. Drama ini sudah mengumpulkan banyak minat karena sejak memulai debutnya, ini adalah pertama kalinya Lee Min Ho berakting dalam sebuah drama sejarah. Juga, adalah sebuah drama baru yang dilakukan oleh PD Kim Jong Hak dan penulisSong Ji Na, yang mengerjakan drama, "Sandglass" dan "The Legend," di masa lalu.


Lee Min Ho juga berencana untuk mendapatkan perhatian pemirsa dengan menunjukkan akting yang lebih ditingkatkan dalam drama. Untuk melakukan itu, saat ini ia sedang belajar menunggang kuda, memanah, dan pedang.


Seorang wakil dari agency Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengatakan, "Menjadi drama pertamanya sejarah, kita khawatir banyak melakukan Namun, dengan keinginan untuk tantangan baru dan perubahan dalam akting, kita memiliki harapan yang tinggi baginya.."



Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo