Pledis Mengumumkan After School Akan Menambah Anggota Pada Bulan Mei



Label After School Pledis baru-baru ini mengumumkan melalui Twitter dan halaman Facebook bahwa i anggota baru akan ditambahkan ke grup.

Mereka menulis,

     Halo PLAYGIRLZ semua, ini adalah Pledis.

     Kelompok gadis After School  yang debut pada 2009, dan telah terus-menerus melakukan pertunjukan , berkembang dan tumbuh sebagai kelompok dengan penambahan UEE, Yiyoung, dan sebagai sub satuan yakni Orange Caramel.

     Dengan setiap anggota baru, After School menampilkan daya tarik berbeda dan tidak jatuh jauh dari harapan kami dari mereka.

     Mei mendatang, After School akan menyambut anggota baru. Informasi rinci akan terungkap besok ( hari ini ) jam 07:00 melalui media.

     Tapi sebagai cara untuk berterima kasih kepada PLAYGIRLZ untuk semua cinta dan dukungan terus menerus Anda, kami ingin memastikan bahwa kita menyampaikan kabar tersebut kepada Anda terlebih dahulu sebelum dirilis di media.

     Kami berharap bahwa Anda dengan hangat akan menyambut anggota terbaru kita yang akan mencoba tantangan terbarunya sebagai anggota After School, dan kami berharap bahwa Anda akan berharap untuk suatu After School yang  baru dan berubah.

     Kami Pledis akan bekerja keras sehingga gadis-gadis akan diperkuat oleh cinta Anda, secara konsisten menunjukkan peningkatan sebagai seniman.

     Terima kasih. "


Ini jelas berita menggembirakan bagi kedua anggota dan PLAYGIRLZ . 




Source & Image: Pledis Twitter + PledisAS Facebook
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo