Reporter Taiwan Mewawancarai Jang Nara Di Korea

 


Wartawan dari Taiwan datang jauh-jauh ke Korea hanya untuk sebuah wawancara dengan Jang Nara, sekali lagi megokohkan statusnya sebagai bintang hallyu .

Wartawan dari
program populer Taiwan Channel V tiba di Korea untuk mewawancarai Jang Nara, yang baru saja merilis album barunya di Korea. Pada tanggal 18 April, para wartawan berada di kantor Jang Nara, yang terletak di Yeouido, dan mengadakan wawancara selama dua jam bersamanya.

Mengenakan suspender biru di atas sweter salmon berwarna, Jang Nara menyambut para wartawan Taiwan dan berkata, "Halo, sudah lama," dan wartawan menjawab, "Miss Nara, kita benar-benar merindukanmu!"
Jang Nara menunjukkan daya tariknya  yakni sifat jujur ​​dan sederhana sepanjang wawancara. Menanggapi pertanyaan tentang perasaan comeback-nya, Jang Nara menjawab, "Saya tidak dapat bertemu dengan banyak selebriti Korea selama persiapan saya. Setelah membuat comeback  saya, itu adalah menakjubkan dan menyenangkan untuk benar-benar bertemu dengan selebriti yang saya hanya dapat melihat melalui siaran di masa lalu. "

Jang Nara juga menarik perhatian pemirsa dengan tanda tangan lucu untuk fans  Taiwan
nya. Selain itu, Jang Nara mengirim salam dan berbagi kondisinya yang fasih bahasa Mandarin lancar, menarik respon besar.

Sementara itu, Jang Nara dan ayahnya Joo Ho Sung menunjukkan kinerja antusias mereka di
drama Cina, Race Course  yang tayang perdana pada 11 April dan saat ini sedang menikmati popularitasnya yang berkembang.




Source : enewsworld 
Trans Ind by IniSajaMo