Rumor Oplas Aktris Jung So Min

 

Bintang muda Mischievous Kiss, Jung So Min, baru-baru ini diburu oleh rumor tentang operasi plastik.

Baru-baru ini beberapa gambar dari Jung yang diposting di sebuah situs komunitas dengan judul, "Jung So Min diduga telah melalui operasi plastik."

Sebuah Poster dibandingkan gambar dari masa lalunya dan gambar dari dia hari. Poster itu secara spesifik menyatakan aktris ini tampak seperti mendapatkan operasi kelopak mata ganda.

Sebelum skandal ini, Jung di sebuah program radio di MBC Radio pada tanggal 10 April  berkata, "Saya telah kehilangan 10 kg selama satu setengah tahun. Saya sudah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan. Aku peduli banyak tentang diet dan saya berlatih yoga. Saya bahkan mendapat suntikan acupunctures  untuk membakar beberapa lemak dari paha saya.

Netizens menjawab: "Benar, pahanya tampaknya menjadi jauh lebih ramping dari yang dia dari masa lalu." "Dia tidak tampak jauh berbeda" "Jika Anda kehilangan berat badan, Anda bisa mendapatkan kelopak mata ganda." "Dia terlihat. sedikit berbeda dari yang dia lakukan di masa lalu. "

Saat ini, Jung So Min muncul dalam sitkom MBC Standby