SBS Merubah Rencana Jadwal Terakhir 'Rooftop Prince' +- Foto & Klip Adegan Dibelakang Layar



Setelah mengumumkan back-to-back episode untuk 'Rooftop Prince' pada 12April, SBS telah memutuskan merubah apa yang mereka rencanakan kemarin dan memilih untuk tetap pada program reguler sebagai gantinya.

Pada pagi hari tanggal 12 April SBS mengumumkan melalui Twitter resminya, "Meskipun kami awalnya meencanakan untuk back-to-back episode, kami telah memutuskan untuk hanya menyiarkan Episode 7 untuk malam ini. Untuk setiap orang yang telah mengantisipasi, kami akan meng-upload video BTS dan foto, silahkan menunggu dengan sabar. "




Karena liputan Pemilihan Majelis Nasional tadi malam, SBS dan MBC memutuskan untuk menayangkan lebih dulu program reguler mereka, yang masing-masing termasuk drama 'Rooftop Prince' dan 'King 2 Hearts' . Mereka kemudian mengumumkan back-to-back episode untuk kedua drama  pada 12 April-. Sementara SBS telah memutuskan untuk mengubah rencana, MBC akan melanjutkan dengan apa yang mereka janjikan.

Sementara itu, KBS mampu untuk tetap dengan program reguler mereka karena mereka memiliki 2 channel, dan
drama Equator Man‘ ​​ mereka terlihat mengalami peningkatan besar dalam peringkat, mencapai peningkatan sebesar 4,1% mencapai 14,5%. SBS dan MBC menunjukkan spesial pemilihan mereka dan masing-masing menarik peringkat 9,8% dan 5,1% .



Source: SBS Now Twitter
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo