Se7en Menang Best Overseas Performer’ di ’2012 China Music Award dan Asian Influential Awards’



Penyanyi Se7en telah memenangkan penghargaan untuk 'Performer Luar Negeri Terbaik ( ‘Best Overseas Performer’ ) di China.

Siaran pers dari YG Entertainment tanggal 13 April menyatakan, "Pada tanggal 13 April, Macau, Cina menjadi tuan rumah  ’2012 China Music Award and Asian Influential Awards’
dan ada Se7en memenangkan penghargaan untuk' Performer Luar Negeri Terbaik '."

The ’2012 China Music Award and Asian Influential Awards’ pertama dimulai tahun 1994, dan tahun ini adalah upacara penghargaan ke-16 yang diadakan. Lebih dari seratus bintang Asia berkumpul setiap tahun untuk acara ini
termasuk peserta Korea terkenal Lee Byung Hoon, Kim Tae Hee, dan Jang Woo Hyuk.

Acara tahun ini diadakan di CotaiArena di The Venetian Macao, dan banyak selebriti dari berbagai negara Asia yang hadir untuk acara ini. Beberapa peserta terkenal termasuk penyanyi Taiwan Jay Chou, F4 Van Ness Wu, Karen Mok, dan Jepang penyanyi Kuraki Mai.

Se7en diundang untuk acara ini, mewakili Korea, dan di sana ia memenangkan penghargaan untuk 'Performer Luar Negeri Terbaik'. Dalam pidato penghargaan itu, Se7en berkata, "Saya sangat berterima kasih untuk menerima suatu penghargaan besar. Saya akan bekerja yang terbaik untuk dapat bertemu penggemar saya dari Daerah terbesar China. "

Se7en kemudian memanaskan panggung di CotaiArena ketika dengan menampilkan lagu-lagu dari mini album nya“Better Together” dan “Digital Bounce”.


Setelah kinerja, Se7en memiliki sebuah wawancara dengan media massa Cina dan wawancara dan penampilan bersemangat yang disiarkan langsung di Channel V.  pertunjukan dan wawancaranya juga mengudara di tiga puluh negara termasuk Hong Kong, Taiwan, Malaysia, Indonesia, dan Filipina melalui enam puluh saluran.

 
Pada catatan lain, Se7en akan merilis 'Love Again' album baru single Jepang pada 25 April dan pada bulan Mei ia akan mengadakan showcase di Tokyo, Fukuoka, Nagoya, dan Osaka dalam perayaan rilis albumnya.


 Red Carpet



 “Better Together” & “Digital Bounce


 Best Overseas Performer Award






Source & Image: Segye News via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo