Secret Hyosung & Zelo Di Lokasi MV B.A.P.

 


Pemimpin Secret Hyosung baru-baru ini membagi foto ramah dengan maknae BAP yakni, Zelo, pada set video musik BAP .

Pada tanggal 20, Hyosung mengupload dua foto di atas untuk penggemar di Twitter dan menulis, "Saya baru saja kembali dari set video musik BAP . Ini benar-benar mengagumkan. Berikut adalah foto yang saya ambil dengan Zelo ~ Saya bangga dan terkesan dengan maknae itu. Harap mengantisipasi album mendatang mereka! "

Selcas dari labelmates ini berpose erat memberikan aura hubungan kakak-adik bukan hanya hubungan senior-junior. Fans senang melihat mereka saling mendukung, berkomentar, "Keduanya pasti sangat dekat. Aku cemburu "," Aku tidak bisa menunggu sampai mereka membuat comeback mereka! ", Dan" Pasti mengantisipasi album mereka ".

Sementara itu, B.A.P. akan kembali
dengan single berikutnya tunggal “POWER“, , yang dijadwalkan untuk rilis 27 April.


Source: Hyosung’s Twitter 
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo