SECRET Menghadiri Pesta Game ‘Blade & Soul’ + Mengungkapkan Akan Comeback Bulan Juni



Untuk merayakan kemitraan dengan permainan baru NC Soft‘s new game, ‘Blade & Soul‘, para wanita dariSECRET menampilkan lagu-lagu hit mereka dan duduk untuk wawancara di mana mereka membahas produksi karakter permainan mereka dan rencana comeback bulan Juni.
SECRET menghadiri pesta dengan 300  gamer lain untuk melihat informasi eksklusif pada peluncuran permainan. Game ini  menyertakan
model karakter khusus - SECRET
Hyosung dimulai, "Sungguh pengalaman yang menyenangkan dan unik. Di atas panggung, karakter permainan kami menari-nari di layar di belakang kami jadi sangat menyenangkan. Bukankah
karakter anak kucing kita mirip dengan kita? "
Gadis-gadis ini bersama karakter mereka di atas panggung menampilkan lagu hit mereka seperti "“Love is Move” dan “Shy Boy“, membuat sorakan dari penonton. Kemudian, karakter mereka bergabung dengan mereka di panggung sebagai penari kembali.
Setelah menyelesaikan pertunjukan mereka, gadis-gadis ini duduk untuk mengungkapkan, "Kami pertama kali mendengar bahwa pakaian kami dibuat dengan permainan
jadi dalam pikiran kami tidak berharap banyak, tapi mereka sebenarnya sangat unik dan indah. Kami merasa seolah-olah kita sudah benar-benar menjadi karakter permainan sendiri. Ini suatu kehormatan untuk dapat berpartisipasi dan tampil di sebuah festival  game skala besar seperti ini. "
Karakter game anak kucing SECRET mendapat tepuk tangan dari penonton, terutama karena secara rinci menjelaskan di mana mereka diciptakan. Mereka tidak hanya tahu koreografi SECRET , tetapi juga ekspresi wajah dan gerak tubuh.
Jieun melanjutkan, "Saya belajar banyak tentang permainan ini melalui kesempatan ini. Karakter yang cantik dan lucu, dan saya selalu merekomendasikan semua orang di sekitar saya untuk mencoba permainan ini. Aku akan menikmati permainan untuk diri saya sendiri pada waktu senggang. "
Hyosung menambahkan, "Karakter yang benar-benar sama dengan kita bahkan mereka tahu semua ekspresi dan gerak tubuh yang kita buat saat tampil. Anda benar-benar dapat melihat jumlah detail dimasukkan ke dalamnya. "
Sebagai bagian gelombang Hallyu, ini adalah pertama kalinya permainan tingkat ini telah menghabiskan begitu banyak uang untuk menggabungkan sekelompok gadis tertentu.
Hyosung, yang benar-benar berpartisipasi dalam produksi pakaian, menyatakan, "Untuk kelompok gadis, menerima pujian yang mengatakan bahwa kita terlihat seperti boneka atau karakter permainan adalah pujian terbaik yang bisa kita terima."
Penutup wawancara, Hyosung menyatakan, "Suatu kehormatan yang akan diundang untuk peristiwa semacam itu. Sebagai karakter permainan, kita akan bermain game juga. Hari-hari ini, kita semua bekerja keras di album berikutnya. Sampai jumpa pada bulan Juni! "










Source + Photos: Star News
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo