Seo In Guk Mengungkapkan Bahwa Ia Mengalami Gangguan Makan Saat Menjalani Audisi JYP Entertainment




Seo In Guk mengungkapkan bahwa ia mengalami gangguan makan ketika mencoba untuk menurunkan berat badan untuk audisi JYP Entertainment .

Pada tanggal 19, Seo In Guk membuat penampilan pada YTN‘s ‘News and Issues – Issue and People‘ dan berbagi cerita menyedihkan dari apa yang dia lakukan untuk mencoba untuk diterima oleh JYP Entertainment.

Dia mengungkapkan bahwa pada audisi JYP pertamanya, ia diberitahu bahwa akan menyenangkan jika dia kembali setelah kehilangan berat badan. Setelah mendengar itu, ia mengalami obsesi tidak sehat dengan berat badannya serta kebiasaan bulimia.

Setelah akhirnya kehilangan berat badan, ia kembali ke JYP untuk audisi sekali lagi, tapi kali ini ia diberi tahu, "
Anda banyak  kehilangan berat badan, tapi aku menebak kau tidak berlatih menyanyi sama sekali." Seo In Guk menjelaskan  pita suaranya rusak karena memaksa dirinya untuk memuntahkan makanan yang ia makan dan sebagai hasilnya ia tidak bisa menyanyi dengan baik .

Pembawa acara kemudian bertanya, "Setelah pengalaman itu, kau kehilangan semua harapan untuk audisi selanjutnya?", Seo In Guk menjawab, "Ini sebenarnya melahirkan keyakinan yang tidak kita temukan dalam diri saya. Itu adalah keyakinan yang cukup bahwa saya bisa melihat ke dalam mata para juri ketika saya berada di 'Superstar K'. "

Seo In Guk juga mengungkapkan bagaimana dia bahkan tidak membawa sampai 10.000 won ($ 8,89 USD) di dompetnya selama tahun-tahun kuliahnya.





Source & Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo