Shin Se Kyung Gugup Saat Cium Yoo Ah In di 'Fashion King'


Dituntut beradegan ciuman di "Fashion King" rupanya bukanlah hal yang mudah bagi Shin Se Kyung. Dalam sebuah episode serial tersebut, aktris "Queen Seon Deok" (2009) itu diceritakan mencium Yoo Ah In. Ia pun mengaku sangat gugup saat proses syutingnya.

"Saat aku syuting adegan ciuman dengan Yoo Ah In, aku sangat gugup," ujar Se Kyung. "Jantungku berdebar sangat keras."
"Karena jarang sekali seorang wanita mencium pria terlebih dahulu, maka adegan ini sangat menarik bagiku," ujar Se Kyung. "Tapi itu hanyalah sebuah akting."

Ketika ditanya siapakah yang akan dipilihnya antara karakter Yoo Ah In dan Lee Je Hoon, Se Kyung langsung menjawab, "Aku lebih suka Young Gul (Yoo Ah In)." Ia pun beralasan, "Alasannya karena aku tahu kalau Young Gul itu orang yang hangat. Sedangkan Jae Hyuk (Lee Je Hoon) itu seorang pemarah."

Di serial ini, Shin Se Kyung berperan sebagai Lee Ga Young. "Fashion King" menceritakan tentang kisah pria muda, Kang Young Gul, yang sukses menjalankan bisnis di industri fashion. Ia berhasil membangun perusahaan dari nol, mulai dari menjadi penjual pakaian jalanan hingga mempunyai perusahaan besar.

Serial ini juga turut dibintangi oleh Kwon Yuri Girls' Generation sebagai Choi Anna. Serial tersebut ditulis naskahnya oleh Lee Sun Mi yang pernah sukses menggarap skenario serial "Memories In Bali" (2004). "Fashion King" tayang di stasiun SBS mulai Maret lalu dan berhasil meraih rating yang cukup baik. 

 

Source : Wow keren