SHINee Taemin Membahas Tentang Dandananya Yang Seperti Gadis Di ‘Hello’



Pada episode 23 April, KBS‘ ‘Hello‘, Taemin SHINee mengungkapkan konsekuensi serta penampilan pribadinya yang berubah-ubah.

Taemin mengungkapkan, "Saya rasa saya berdandan sebagai gadis sangat sering hari ini. Saya tidak pamer, tetapi ketika saya melihat di cermin setelah berdandan, aku benar-benar terlihat seperti seorang gadis. "

MC Lee Young Ja kemudian bertanya, "Jadi, mengapa Anda tidak ingin berpakaian seperti seorang gadis lagi?" Onew bercanda dengan berkomentar, "Saya pikir dia jadi bingung dengan identitas jenis kelaminnya," membuat tawa dari tuan rumah dan penonton.

Taemin juga menambahkan, "Sebenarnya, Saya baru-baru ini berubah sesuai untuk konsep album. Saya tidak bisa pergi ke kamar mandi karena saya takut orang mungkin salah paham mengira saya seorang gadis karena saya memiliki rambut panjang. "




Source+Picture: Star News via Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo