Shinhwa Eric Menarik Perhatian Karena Memberi Hadiah Kepada Anggota Staff Berupa Mobil Dan Motor


Shinhwa's Eric Garners Attention for Gifting Staff Members with Car and Motorcycle

K-Pop legendaris grup Shinhwa membuat comeback bulan lalu setelah absen empat tahun lamanya , dan anggota staf yang telah bekerja dengan Shinwa selama beberapa tahun terakhir ini dengan jujur ​​mengungkapkan kekuatan dan kelemahan masing-masing anggota Shinwa.
 
                External from soompi image
 
Pada malam 14 April  jTBC’s “Shinhwa Broadcast” menyiarkan “Humans’ Documentary”  khusus. Setiap anggota memiliki kamera untuk diri mereka selama seminggu untuk merekam kehidupan biasa dari para bintang.
Pada hari ini,
staf "Shinhwa Broadcast" mengumpulkan anggota staf yang bekerja dengan Shinhwa untuk membahas kesulitan bekerja dengan Shinhwa.  

Orang pertama yang bebicara adalah yang menjadi manajer Shin Hye Sung yakni Hyun Tae Hak  , ia berkata, "(Hye Sung) memiliki terlalu banyak pikiran. Jika ada satu topik, ia akan berpikir tentang manfaat rincian hal itu dan akan kecewa dan tertekan sendiri. "

Kemudian manajer Seo Yong Hui yakni Lee Min Woo menyatakan, "Lee Min Woo menginvestasikan banyak waktu untuk dirinya sendiri dan menghabiskan banyak waktu untuk berpikir."  

Manajer Jun Jin yakni Park Un Pyo  berkata, "Jun Jin adalah orang yang benar-benar perhatian. Hanya saja kadang-kadang itu itu agak berlebihan. "
 
Manajer Eric yakni Kim Bo Geun yang hanya bekerja dengan Eric selama lima belas hari menyatakan, "Apa yang harus dikesalkan? Saya hanya berharap saya benar-benar bisa berbagi kata dengan dia. " Dia menambahkan bahwa ia pernah menunggu lebih dari satu jam untuk Eric yang selalu terlambat  dan meminta Eric bersiap-siap sebelumnya.
Untuk ini, mantan manajer Eric dan perusahaan eksekutif saat ini Lee Jong Hyun menambahkan, "Eric tampaknya selalu tepat waktu jika dia tidak di Twitter, di kamar mandi, atau minum kopi. Saya tidak tahu mengapa dia begitu terlambat
bahkan jika dia tidak menggunakan Twitter akhir-akhir ini, " dan membawa tawa ke tempat kejadian.
Lee melanjutkan dan berkata, "Eric adalah yang terbaik dan ia hemat dalam kata-katanya( pendiam) .Dia diam-diam melakukan hal-hal yang sangat menyentuh.  

Dia memberi kan saya hadiah mobil, " dan mengumpulkan perhatian semua orang yang .

Lee kemudian menyatakan bahwa Eric memberinya mobil convertible dan memberi Presiden Choi Byung Min sebuah sepeda motor. Ia kemudian menjelaskan bahwa "Hal itu dimaksudkan untuk mengatakan 'mari kita bekerja sama dengan baik.'"
Dilaporkan sebelumnya bahwa Ericjuga berbagi klip video dari keponakannya yang mengcover tarian samba
Paman Eric di episode ini.





Source : Soompi
Trans Ind by IniSajaMo