Shinhwa Merilis ‘Edisi Terima Kasih’ Dari Album Edisi Khusus Mereka Yang Terjual Habis



Telah dikonfirmasi bahwa Shinhwa akan merilis 'Edisi Terima kasih' dari album full-length ke  10 ‘The Return Special Edition‘.

Pre-order untuk 'Edisi Terima kasih' akan dimulai pada tanggal 2 April. Edisi terbatas (30.000 eksemplar) "Edisi Terima kasih  'akan termasuk' Special Edition 'dalam kotak dengan logo baru Shinhwa dan sebuah photobook lebih dari 70 halaman.

edisi album penuh khusus ke10  Shinhwa , yang dirilis pada 23 Maret terjual habis. 'Edisi Terima kasih ' merupakan jawaban atas banyaknya permintaan untuk re-cetak.

Perusahaan Shinhwa  menyatakan, "Kami sangat terharu dan bersyukur untuk para penggemar yang menunjukkan 'cinta pada Shinhwa. Semua anggota Shinhwa akan membayar kembali cinta ini dengan lagu-lagu yang baik, pertunjukan, dan kegiatan siaran. "

Sementara itu, Shinhwa berhasil menyelesaikan
tahap awal comeback mereka  dengan Kinerja full-length album ‘The Return Special Edition‘. pada tanggal 29. Mereka juga akan mulai tur Asia mereka ke Taiwan, Cina, Jepang, dan Singapura yang dimulai dengan konser mereka di Shanghai tanggal 30 April.


 Source: OSEN via Naver
allkpop
trans Ind TR@IniSajaMo