SISTAR Hyorin Mengungkapkan Cerita Di Balik Debutnya




Setelah 4minute  Sohyun, Hyorin SISTAR juga telah angkat bicara tentang bagaimana dia bisa debut.

Pada episode 2 April dari MBC‘s ‘Come to Play, Hyorin berkata, "Sejak saya masih muda, saya suka menari dan menyanyi. Orang-orang di sekitar saya selalu memuji saya menyanyi saya sehingga saya mulai mengambil audisi. "

Hyorin akhirnya audisi untuk JYP dan meraih nomor 1, membimbingnya untuk menjadi
trainee JYP .

Dia melanjutkan, "Saat itu, saya sedang mempersiapkan untuk debut di bawah kelompok gadis 3-anggota dengan vokalis Lagu memimpin Secret Ji Eun dan EXID Yuji. Sayangnya, kami tidak dapat untuk debut karena beberapa keadaan dan akhirnya kami jalan masing-masing, memulai debutdi bawah kelompok yang berbeda. "



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind TR@IniSajaMo