SM Merilis Poster Member Super Junior Untuk Film "I AM"


Setelah merilis poster SHINee, f (x), BoA, Kangta dan TVXQ, SM Entertainment merilis poster baru untuk film "I AM" yang menampilkan Super Junior

Memiliki konsep yang sama dengan poster sebelumnya, poster baru dirilis masing-masing berisi tanda kutipan pata member:

Leeteuk: ". Tentu saja menjadi istimewa saat saya menerima nama khusus"


Yesung: "Saya tidak memikirkan jalan keluar lain!"


Shindong: "Bu, saya menandatangani kontrak dengan SM!"


Sungmin: "Bahkan ketika saya 40 tahun saya ingin tetap tampil."


Eunhyuk: "Keluar dari 4 menit, saya memiliki 10 detik untuk bagian saya. Untuk memberikan segalanya bagi waktu saya yang hanya 10 detik, saya lupa segalanya sekali saya pergi di atas panggung. "


Donghae: "Idola hanya bertahan 5 tahun? Namun saya pikir saya akan lebih baik. "


Siwon: "Apakah aku di depan kamera atau tidak, aku selalu sama!"


Ryeowook: "Bahkan di atas panggung kita aneh kompetitif."


Kyuhyun: "Meskipun 13 dari kita satu tim, hidup bersama terlalu sulit".




Seperti yang sebelumnya diungkapkan, film "I AM" akan mendokumentasikan pertunjukan dan kehidupan sehari-hari artis SM pada sebelum "SMTOWN Live in New York" yang diselenggarakan di Madison Square Garden. Film biografi, yang disutradarai oleh Choi Shinsung, akan menampilkan artis SM meliputi Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls 'Generation, f (x) dan SHINee.

 


Source: sup3rjunior
Written by: jhezwafu @dkpopnews.net
Credit :AsianFansClub
Share :IniSajaMo