Song Hye Kyo Membagikan Brosur Korea ke Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai.

 

Aktris Song Hye Kyo sekali lagi memberikan brosur Korea ke situs bersejarah dengan Seo Kyung Duk, seorang profesor tamu di Sungshin University.

Pada tanggal 13 April profesor Seo berkata, Song dan dia memberikan brosur Korea untuk Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai. Ini adalah kedua kalinya mereka menyediakan brosur Korea ke tempat yang terkenal setelah MoMA (Museum of Modern Art) di New York.

Profesor Seo berkata, "Kami menyediakan 10.000 eksemplar brosur Korea yang baru dirancang untuk masing-masing Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai, Yoon Bong Gil Memorial Hall, dan akomodasi pemerintahan sementara di Ga Heung untuk memperingati dasar dari Provisional pemerintah Korea di Shanghai. "

Brosur tersebut termasuk tabel kronologis sejarah gerakan kemerdekaan Korea dan penjelasan singkat tentang Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai, situs
gerakan Yoon Bong Gil , akomodasi pemerintahan sementara di Ga Heung, perlindungan Kim Koo, dan Pemerintahan Sementara Korea di Hangzhou.

Seorang juru bicara untukSong berkata, "Song Hye Kyo saat ini sangat aktif di negara-negara Asia seperti China dan Taiwan. Dia memutuskan untuk memberikan brosur Korea untuk Pemerintahan Sementara Korea di Shanghai karena ia menyadari pentingnya brosur Korea melalui aktivitasnya di negara-negara luar negeri tersebut. "

Song dan profesor Seo akan terus memberikan brosur Korea untuk museum terkenal di dunia seperti MoMA dan situs bersejarah Korea di luar negeri seperti Pemerintahan Sementara Korea di Chungking.