Song Joong Ki Dikonfirmasi Untuk Drama Baru "Nice Guy"


Song Joong Ki Confirmed for New Drama "Nice Guy"

Telah dikonfirmasi bahwa aktor Song Joong Ki akan memainkan peran dalam drama mendatang "Nice Guy"

Pada tanggal 26 April aktor ini memiliki percakapan telepon dengan sebuah organisasi berita lokal Korea. Dalam percakapan ini, Song Joong Ki menyatakan berikut ini, "Telah dikonfirmasi bahwa saya akan memainkan peran dalam drama baru dari produser Lee Kyung Hee. Kami belum mengkonfirmasi pada jaringan mana drama akan disiarkan.

Song Joong Ki telah menerima perhatian besar dari penggemar setelah pertunjukan besar di “Tree With Deep Roots”, , di mana ia memainkan  raja muda
Sejong. Setelah menyelesaikan syuting "Wolf Boy " film barunya , di mana ia akan membintangi bersama aktris Park Bo Young, aktor muda ini sedang mempersiapkan untuk pembuatan film sekuel dan mengambil istirahat yang memang layak.

"Nice Guy" adalah proyek baru dari produser Lee Kyung Hee, yang juga telah menghasilkan drama terkenal“I Am Sorry, I Love You” dan “Thank You”.  Drama ini adalah melodrama yang menggambarkan kisah seorang pria yang telah dirugikan oleh wanita yang dicintainya dan bagaimana ia terus melanjutkan hidupnya sendiri dengan memanfaatkan beberapa wanita.


Source : Soompi
TransInd By IniSajaMo