Staff ‘Running Man’ Membantah Rumor Song Ji Hyo Meninggalkan Acara



Rumor Song Ji Hyo meninggalkan itu SBS 'Running Man' cepat beredar, penggemar acara telah menjadi  hancur dan khawatir. Meskipun staf 'Running Man' sebelumnya menyatakan bahwa "tidak ada yang telah dikonfirmasi", respon samar tampaknya telah melakukan apa pun untuk meringankan kekhawatiran. Staf melangkah maju dengan respon lain, mengambil sikap tegas dengan menyangkal rumor.

Pada 21 April, perwakilan dari 'Running Man' memiliki sebuah wawancara dengan Star News dan meyakinkan, "Kami tidak pernah mendengar tentang Song Ji Hyo meninggalkan 'Running Man'. Selain itu, kami tidak pernah membicarakan masalah Song Ji Hyo meninggalkan acara dengan agennya. "

Rumor mengenai kepergian aktris itu dari Running Man mulai beredar cepat setelah media melaporkan bahwa Song Ji Hyo mungkin akan sibuk dengan film barunya yang  ‘Jackal is Coming‘.

 
Selain kegiatan Song Ji Hyo dengan berbagai film, ia telah mendapatkan tempat di 'Running Man' sebagai "Ace" dari acara untuk taktik pintar dia. Dia juga terkenal karena dinamis dengan
mitra "Pasangan Senin"nya,  Gary, membuat karakternya tak tergantikan .


Source + Photos: Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo