Stylist MIB Yang Menderita Luka Parah Dalam Kebakaran Kamar Asrama Meninggal



Telah diberitakan  bahwa 2 stylist untuk MIB telah tewas dalam kebakaran asrama.

Seorang stylist ketiga yang juga di dalam ruangan selama kebakaran dan telah menerima perawatan. Sayangnya ada beberapa berita sedih untuk dilaporkan sebab stylist ketiga tersebut meninggal pada tanggal 12. Ketiga stylist bekerja sebagai freelancer, dengan balada penyanyi Lyn, dan hip hop MIB.

Orang dalam dari industri musik menginformasikan kepada Newsen tanggal 13 April, "[stylist] telah di ICU ini sepanjang waktu dan memperoleh kesadaran, dan kami berdoa bahwa akan ada pemulihan penuh, tapi ini  begitu memilukan. Keluarga yang bersedih percaya bahwa stasiun pemadam kebakaran tidak mengambil langkah-langkah yang memadai untuk secara efisien menangani situasi ketika terjadi, dan kami akan menangani situasi ini dengan tepat setelah semuanya diselesaikan. "

Orang lain dalam entertainment tidak percaya berita itu. Informasi orang dalam Newsen pada tanggal 13, "Saya telah mendengar bahwa [stylist] telah mendapatkan kesadaran dan akan membaik seiring waktu. Ini sangat disayangkan. "

Sementara itu, MIB dijadwalkan untuk membuat comeback di hari insiden itu, tapi untuk sementara menunda semua promosi mereka .

Sekali lagi, Turut berduka atas kepergian para stylist kepada keluarga dan teman, Lyn, MIB, dan semua anggota staf Jungle Entertainment dan artis.



Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo