Super Junior Leeteuk Mengatakan Kulitnya Sempurna

 

Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengumumkan bahwa ia hanya pria dengan kulit wajah sempurna bukan pria dengan kulit wajah terbaik.
 
Pada tanggal 21 April, pemimpin Super Junior ini mentweet foto dirinya dengan komentar,  


"aku tidak  memakai make up . 100% wajahku polos. Tidak ada BB krim, . Saya tidak pernah menggunakan itu karena kulit wajah saya berminyak. Kau tahu aku dijuluki 'Doggy Oily Teuk’”
 
Dia menambahkan, "Saya pikir saya biasa-biasa saja tapi saya harus mengakui bahwa saya memiliki kulit yang sempurna. Bukan pria dengan kulit wajah terbaik, tetapi seorang pria dengan kulit sempurna. "

Dalam gambar, penyanyi ini menunjukkan dari kesempurnaan pada tubuhnya, kulit yang sempurna saat mengenakan topi.

Netizens menjawab: "Kau tampak cantik." "Kulitnya lebih baik dari saya".