Super Junior’ Siwon Mengucapkan Terima Kasih & Membagi Fotonya



Siwon Super Junior yang baru saja merayakan kelahirannya pada tanggal 7 April, mengucapkan terima kasih penggemar untuk pesan ucapan selamat mereka dan bahkan membagi mereka dengan foto setengah telanjang!

Pada tanggal 7 April, idola ini-mengupload foto Pecs nya yang didefinisikan dengan baik dan dengan rendah hati memposting, "Saya tidak tahu harus berkata apa tentang kasih yang luar biasa dan pesan ucapan selamat yang saya terima. Yang bisa saya lakukan adalah mengucapkan terima kasih dan menunjukkan pikiran saya yang tulus. Saya ingin berterima kasih lagi kepada keluarga saya, teman, sunbaes, dan fans yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya. Sigh, saya tidak besar, kok. "

Fans sangat disambut baik oleh kehangatan hati pesan idola dan juga memuji penampilan kesalehan-nya. Bahwa gaya rambut yang sempurna, mata elang, dan
otot tegap pasti membuat  pingsan setidaknya satu fangirl di luar sana.

Netizens dan fans berkomentar, "Sialan, ~ begitu seksi", "Happy Birthday" dan "Wajah, tubuh, begitu darn percet * _ *"

Dalam berita terkait, Super Juniormenyelesaikan
konser 'Super Show 4' mereka di Paris, Perancis pada tanggal 6 April.


Source + Photos: Super Junior Siwon’s Twitter
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo