Syuting ’1 Night 2 Days’ Minggu Ini Mungkin Ditunda



Sepertinya '1 Night 2 Days 'tidak akan melanjutkan (lagi) syuting minggu ini .

Syuting minggu lalu dijadwalkan dibatalkan, dan tampaknya nasib pembuatan film yang dijadwalkan hari Jumat, tanggal 13 April masih belum jelas juga. Menurut PD Choi Jae Hyung, alasan pembatalan adalah karena anggota staf inti yang berpartisipasi dalam pemogokan buruh KBS. '’1 Night 2 Days’ yang biasanya menayangkan dua episode untuk setiap pembuatan film selesai, memiliki pilihan selain menunda episode lebih lanjut dan beralih untuk menyoroti yang lain atau alternatif lain jika mereka tidak dapat membuat film pekan ini.

Seorang pejabat mengungkapkan pada 10 April "Belum ada kata-kata apapun tentang melanjutkan syuting untuk ’1 Night 2 Days’ Belum ada keputusan tentang apakah
syuting akan berlangsung atau tidak . "

'1 Night 2 Days 'secara tradisional syuting minggu yang sama dengan penayangan episode ke-2 dari film masing-masing, dengan pembuatan film selesai ditayangkan dalam dua bagian untuk dua minggu berikutnya. Pembuatan film perjalanan terakhir ini untungnya ditayangkan lebih dari tiga episode, yang membelinya seminggu, tapi dengan syuting minggu lalu dibatalkan dan nasib syuting minggu ini tidak jelas, sulit untuk mengatakan jika acara akan mengudarakan episode baru seperti yang direncanakan.




Source + Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo