T-ara Menandatangani Kesepakatan Dengan Manajemen Koo Untuk Lebih Mengejar Karir Akting Mereka



Kelompok gadis T-ara telah menandatangani kerjasama dengan Manajemen Koo untuk lebih mengejar karir akting mereka.

Para anggota T-ara, bertempat di bawah  Core Contents Media, secara aktif mengejar karir di dunia akting.
Anggota tidak hanya berakting di Korea, tetapi juga di Jepang dan negara Asia lainnya. Karena itu, agency mereka telah menandatangani mereka dengan Manajemen Koo, sebuah lembaga yang mengkhususkan diri dalam berakting.

Agency mereka berkomentar, "T-ara berbeda dari kelompok lain, karena mereka bekerja untuk membawa keluar masing-masing kepribadian masing-masing. Mereka ingin menjadi lebih aktif dalam akting mereka, dan kami menandatangani kontrak baru menantikan efek sinergi gadis-gadis  yang akan dapat diciptakan. "

'Manajemen Koo' adalah perusahaan manajemen yang profesional, di mana mereka membantu semua bintang mereka menjadi ahli di setiap daerah dan membawadaya tarik  mereka. Mereka memiliki systen dimana selebriti di bawah label mereka dapat berperan dalam drama dan film pilihan mereka, dan mereka juga mengelola hak potret, hak kekayaan intelektual, dan banyak lagi. Mereka memiliki rencana untuk memproduksi drama dan film di masa depan.

Para anggota T-ara yang merayakan ulang tahun ketiga mereka akan mengadakan konser pertama independen mereka di Korea bulan Juni ini, dan juga akan memulai tur Jepang.

 



Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo