T-ara merilis foto menakjubkan dari Milano



Tujuh wanita T-ara baru-baru ini melakukan perjalanan ke Italia indah Milano (Milan) untuk istirahat yang memang layak setelah mereka sibuk promosi. Gadis-gadis juga melakukan perjalanan bersama dengan grupgadis Core Contents Media mendatang untuk menunjukkan dukungan mereka untuk pemotretan kelompok.

Foto-foto yang dirilis menampilkan T-ara di depan Katedral Milan , berpose elegan terhadap pemandangan kota romantis. Para anggota sendiri juga akan mengambil peran sebagai fotografer dan akan terus berbagi foto pribadi dan sejenisnya untuk mendokumentasikan kegiatan mereka selama berada di Italia.

Sementara itu, kelompok gadis Core Contents Media mendatang  akan berkompromi dari tujuh anggota: Hwang Ji Hyeon, Choi Soo Eun, Lee Hae In, Kim Hye Ji, Jadi Min, Jo Eun Byul dan Ester. Sebelum tanggal debut mereka, gadis-gadis ini akan menunjukkan warna individu mereka melalui serangkaian 7 teaser, serta sebuah video musik disutradarai oleh Cha Eun Taek, yang terkenal dalam industri K-Pop dalam  mengarahkan
video ikon BoA, Eat You Up .






Source & Image: OSEN 
AKP
Trans Ind by IniSajaMo