T-ara akan mengadakan konser gerilya gratis jika mereka menjual 500.000 salinan‘Jewelry Box’



Sebulan menjelang rilis album penuh 1 Jepang mereka, T-ara membuat janji dengan fans mereka.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, T-ara berencana untuk merilis debut album Jepang mereka yang berjudul, 'Jewelry Box', pada tanggal 6 Juni. Album ini sudah menerima banyak minat karena memiliki peringkat # 1 di chart pre-order dari situs musik paling populer ritel Jepang, Tower Records.

Untuk berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka, Core Contents Media menyatakan, "Jika album ini terjual 500.000 kopi, kami akan membuka konser gerilya gratis dalam Korea Selatan dan pusat Tokyo, Jepang."  


PejabatAgency memprediksi bahwa album ini akan terjual sekitar 300.000 hingga 400.000 eksemplar, jadi 500.000 kopi tampaknya tidak terlalu jauh dari perkiraan.

Album baru akan berisi "Bo Peep Bo Peep", lagu yang membuat T-ara di tempat # 1 di Oricon Jepang sehari-hari dan grafik mingguan, bersama dengan versi Jepang "Ya Ya Ya", "
Roly Poli ", dan "Lovey Dovey ", selain lagu baru.

T-ara saat ini di Jepang untuk mempersiapkan rilis album mereka dan akan mengadakan konser di sana pada bulan Juni. T-ara juga mengajak para penggemar untuk peresmian klub penggemar mereka serta konser solo pertama di Korea Juli mendatang.



Source + Photo: Naver
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo