Tritop’s Ban Hyung Moon Dirawat Karena Benjolan Di Pita Suara

 


Anggota Tritops,  Ban Hyung Moon telah dilaporkan kesakitan akibat nodul pita suara-nya.

Pada 6 April, anggota Tritops, Jang Yoo Joon  menulis ke Twitter-nya untuk melaporkan tentang kesehatan pemimpin mereka. "Setelah musik, tenggorokan saya berada dalam kondisi buruk sehingga kami mengunjungi rumah sakit setelah kami menyelesaikan jadwal kami. Pita suara saya bengkak. Saat kami berada di sini, Ban Hyung Moon juga mengambil tes kesehatan. Oh wow, ia memiliki nodul pita suara .... Dia menjalani perawatan ... Semoga sembuh pemimpin! T_T "

Seiring dengan pos, Jang Yoo Joon juga mengupload sebuah foto yang menunjukkan pemimpin-nya saat dia mendapatkan perawatan di rumah sakit.




Netizens juga prihatin bersama dengan Jang Yoo Joon dan mentweet, "OMG, aku sangat khawatir .. Apakah tenggorokannya dalam kondisi sangat buruk?", "Silakan mengurus tenggorokan Anda", dan "Saya berharap untuk cepat sembuh" .

Mengenai
hal ini label Tritops  ',JS Prime Entertainment mengungkapkan, "Sebelum debut TRITOP pada tahun 2007, kita sudah tahu bahwa ia memiliki nodul vokal. Saya pikir kegiatan intens latihan dan jadwal yang padat setelah kami merilis album memberikan dampak besar pada tenggorokannya. Karena Bang Hyung Moon  begitu bertekad untuk melanjutkan dengan promosi di panggung, kami telah memutuskan untuk merawat dia sambil terus promosi. "

Dalam berita terkait, Tritops merilis single baru pada tanggal 28 Maret yang disebut "I'ma Bad Guy". Mereka dijadwalkan untuk tampil di 'Music Core' MBC pada tanggal 7 April.





Spource : allkpop
Trans Ind by TR#@IniSajaMo