Tur Jepang PertamaTVXQ Menarik 550,000 Fans & Menghasilkan $90 Juta Hasil Penjualan



Meskipun mereka mungkin telah menurun jumlahnya, ketenaran dan popularitas tidak berkurang. 2-anggota grup TVXQ  konser untuk 45.000 penggemar mereka di Dome Kyocera di Osaka pada 23 April. Ini adalah penampilan terakhir Tour Jepang mereka yang dimulai Januari lalu. 26 tur penampilan mereka meliputi 9 kota di Jepang termasuk Yokohama, Fukuoka, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan banyak lagi.

Tur ini adalah konser independen pertama untuk TVXQ di Jepang, setelah tiga anggota lain berpisah dan membuat JYJ pada tahun 2010, meninggalkan Changmin dan Yunho .


Agency TVXQ, SM Entertainment mengatakan, "550.000 penggemar secara total hadir di semua 26 pertunjukan, yang merupakan kerumunan terbesar  yang pernah ditarik oleh seorang artis Korea di  Korea dan luar negeri untuk tur konser. Jumlah Penjualan tur jika Anda menggabungkan penjualan tiket, merchandise, dan lainnya diperkirakan sekitar $ 90.000.000 USD. " 


Segera setelah penampilan dimulai, penonton mulai melambaikan tongkat cahaya mereka di udara. TVXQ meampilkan  20 lagu secara total pada acara tersebut, diawali dengan "Rising Sun" yang mereka rilis pada tahun 2006, “B.U.T“, “Superstar“, dan banyak lagi. Yunho bahkan meniru laku dari seorang komedian populer Jepang, membangkitkan tawa dari penggemar Jepang  di tribun.

Ribuan penggemar mulai menunggu di luar Kubah Kyocera sebelum pintu terbuka, dan seorang penggemar berkomentar, "Mereka tampan  ... Aku bahkan tidak bisa membuat daftar semua alasan mengapa aku suka TVXQ."Ada juga beberapa penggemar wanita yang lebih tua yang berusia 50-an dan 60-an. Sebuahpenggemar berusia  62-tahun dari Yamaguchi, Jepang berkata, "TVXQ dicintai oleh penggemar dari segala usia, tidak hanya oleh kaum muda."

 Para penonton berdiri selama  3-jam keseluruhan. Setiap kali intro lagu balada mulai bermain, fans dari setiap sudut tempat tersebut akan berteriak "Aku cinta kamu!" Dengan harapan untuk didengar oleh anak-anak, dan ketika mereka menampilkan ulangan lagu "Somebody to Love", semua penggemar berjumlah 45.000 tampak bernyanyi bersama dengan lirik.

"Saya sangat senang saya harus melihat Yunho secara pribadi," kata penggemar lain. "Mereka memiliki sebuah konser Fukuoka pada bulan Februari, tapi saya senang saya datang untuk melihat mereka lagi."





Source & Image: Chosun
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo