‘We Got Married’Ditunda,Diganti Oleh ‘Music and Lyrics’

 

MBC akan mengumumkan perubahan besar dalam berbagai daftar acara Sabtu mereka dengan membatalkan  'We Got Married' dan menggantinya dengan MBC Music 'Music and Lyrics'.

Orang dalam di MBC berbicara dengan Osen di telepon pada tanggal 12, "'We Got Married' telah dibatalkan. Pemogokan tidak memungkinkan untuk film episode tambahan dan diputuskan untuk membatalkan pertunjukan.  'Music and Lyrics' akan mengganti kan tempatnya untuk disiarkan. "

Orang dalam menambahkan, "Kami bahkan tidak yakin jika kita dapat syuting episode terakhir dengan para pemain saat ini. Ini lebih mungkin bahwa 'We Got Married' akan berakhir seperti ini. "

Musim 3 'We Got Married' saat ini  menampilkan pasangan Leeteuk-Kang So Ra dan Lee Jang Woo-Ham Eunjung. Peringkat acara itu lebih rendah dari musim satu dan serangan terbaru menempatkannya pada peringkat rendah.

'Music and Lyrics' padalah program realitas romantis yang sudah menampilkan Yoon Gun-Park Shin Hye dan  Junho-Kim So Eun dalam beberapa episode sebelumnya, membuat berita besar di industri hiburan dengan ulasan positifLee Si Young-Park Jin Hee  akan muncul di episode berikutnya.




Source: OSEN via Nate
Cre :Kpopfever
Trans Ind by TR@IniSajaMo