‘Wide Entertainment News’ Membahas Persamaan Antara SHINee & B2ST



'Persamaan antara kelompok idola SHINee dan B2ST telah dianalisis.

Segmen pada  Mnet‘s ‘Wide Entertainment News‘ yang mengudara setiap Selasa membandingkan kesamaan aneh antara dua individu selebriti yang berbeda yang hidup terpisah.
 
 
Episode terbaru menarik banyak perhatian, karena ada beberapa persamaan antara kelompok idola SHINee dan B2ST.

Pertama, kedua kelompok memulai debutnya dengan lagu-lagu yang bertujuan untuk mencapai hati penggemar wanita mereka dan keduanya berisi referensi anak perempuan dalam judul lagu. SHINee debutnya dengan "Replay" (judul bahasa Korea: "“Nuna You’re So Pretty”), dimana anak laki-laki bernyanyi tentang naksir seorang perempuan tua, sementara B2ST debutnya dengan "Bad Girl".

Kedua kelompok juga memiliki individu yang berbakat dalam musik dimana mereka menulis lagu mereka sendiri. Mereka tak lain adalah Onew dan Junhyung, dan keduanya kebetulan dari kota yang sama dan bahkan memiliki darah yang sama yakni-tipe O.

Selain itu, 'tinggi' anggota kedua kelompok, Minho dan Dongwoon, keduanya memounyai tinggi 181cm, dan keduanya juga kebetulan  lahir di tahun '91. Jonghyun SHINee juga seumur dengan B2ST Yoseob dan Kikwang, karena mereka semua lahir pada tahun 1990.

Episode itu lebih lanjut mengungkapkan kesamaan lebih menarik antara anggota idola. Lihat video untuk mengetahui apa lagi
kesamaan yang mereka miliki , dan jangan lewatkan  wajah aegyo Minho di detik 05:10!




Source & Image : TVReport via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo