Yoo In Na & Kim Jin Woo Difoto Memakai “Sandal Pasangan”




Aktris Yoo In Na dan aktor Kim Jin Woo telah tertangkap memakai "sandal pasangan".

Foto Paparazzi dari keduanya saat istirahat syuting tvN‘s ‘Queen In Hyun’s Man‘ muncul secara online baru-baru ini. Foto-foto tersebut menarik perhatian banyak penggemar dan netizens. Mereka melihat bahwa kedua bintang ini mengenakan sandal yang sama dari merek yang sama saat santai makan es krim di hari yang panas.

Netizens menyatakan pikiran mereka di tempat kejadian, "Mereka terlihat baik bersama-sama", "Mereka adalah
pasangan sandal yang terlihat begitu manis", dan "Haha, tertangkap basah".

Bagi mereka yang baru untuk drama, 
episode pertama Queen In Hyun’s Man’ ditayangkan pada tanggal 18 April. '‘Queen In Hyun’s Man’ adalah sebuah drama komedi romantis yang berkisah seorang sarjana periode Chosun- yang melakukan perjalanan 300 tahun ke depan  dan bertemu dengan seorang aktris cantik. Dalam episode pertama dan kedua, bintang Hallyu Han Dong Min (Kim Jin Woo) merekomendasikan peran ‘Queen In Hyun untuk mantan pacarnya, Choi Hee Jin (Yoo In Na) dalam film barunya untuk menghidupkan kembali hubungan mereka yang putus. Namun, Choi Hee Jin ragu-ragu untuk menerima peran karena kenangan yang menyakitkan.

Meskipun Yoo In Na dan Kim Jin Woo bermain sebagai karakter canggung dan tidak kooperatif dalam drama, mereka telah mengeluarkan getaran pasangan dalam jepretan foto paparazzi.



Source + Photos: My Daily via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo