Yoon Seung Ah & Kim Moo Yeol Tertangkap Sedang Kencan !



Foto aktris Yoon Seung Ah dan aktor Kim Moo Yeol kencan telah muncul online, dan telah menjadi topik panas di kalangan netizens.

Foto tersebut diambil oleh Sports Seouldan telah dirilis ke publik pada tanggal 4 April dengan judul, "melihat Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol berbelanja di sebuah department store."

Serangkaian  Foto menunjukkan aktris ini berusaha untuk menjaga identitasnya yang disembunyikan dengan mengenakan topi rendah di atas matanya dan jaket menutupi setengah dari wajahnya. Di sisi lain, pacarnya Kim Moo Yeol terlihat
santai dengan topi.

Sejak keduanya go public dengan hubungan mereka pada bulan Februari tahun ini, ini adalah pertama kalinya mereka terlihat berkencan di publik. Keduanya tidak punya pilihan selain mengakui hubungan mereka setelah tweet Kim Moo Yeol kepada
Yoon Seung Ah tentang perasaannya tak sengaja bocor ke publik selain mengirimnya sebagai pesan langsung dalam keadaan mabuk nya .

Netizens yang sekilas melihat foto berkomentar, "Keduanya tampak seperti pasangan biasa", "Mereka terlihat baik bersama-sama", dan "Mereka pasti sibuk dengan jadwal mereka, tapi saya kira mereka punya waktu sampai saat ini."




Source: Dong Ah Ilbo via Nate
allkpop
Trans Ind by TR@IniSajaMo