ZE:A Sukses Mengadakan Fan Meeting Di Dubai & Pertunjukkan Di Abu Dhabi

 

Popularitas K-pop  berkembang di Timur Tengah.

Pada 22 April Tujuh anggota kelompok  ZE: A mengadakan pertemuan penggemar di Dubai, UEA. Ribuan penggemar tiba untuk kesempatan menerima tanda tangan dari 

ZE: A. Tak lama setelah pertemuan penggemar, mereka juga menggelar pameran khusus di Abu Dhabi . Pada pertunjukkan ini, anggota Heechul mendapat perhatian karena pernyataannya  bahwa ia mencintai gadis-gadis Arab karena mereka begitu indah. Ini adalah kali kedua bintang K-Pop mengunjungi daerah ini setelah Nine Muses dan bintang pop Korea  Seo In Young tampil di Abu Dhabi tahun lalu.

Kantor berita
Arab Gulf News baru-baru ini menghadiri pertemuan penggemardan menulis sebuah artikel berjudul "ZE: A teratas diantara pops". Anda dapat membaca artikel di sini dan beberapa kutipan di bawah ini.

    
Penggemar yang pingsan, remaja mengigau dan ratusan gadis menjerit. Anda akan berpikir bintang pop besar berada di kota di Dubai, Jumat. Tetapi untuk para penggemar muda, yang muncul dari seluruh UEA dan menunggu di Club Boracay  Hotel Asiana tiga jam menjelang penampilan mereka dijadwalkan, itu karena ZE: A (diucapkan je-a), menjadi penyebab mereka datang.

    
Hanya tujuh dari sembilan anggota
boy band Korea ini yang muncul, tetapi tidak menghentikan para fans, terutama perempuan, banyak dari mereka Emirat, tanpa lelah menyanyikan nama mereka memegang poster dan pesan. Penyelenggara, yang tidak cukup siap untuk kehadiran yang besar ini, harus memperpanjang waktu pertemuan penggemar dari satu jam menjadi dua jam untuk mengakomodasi semua orang.

    
Dan ketika para anak laki-laki ZE:A akhirnya muncul, teriakan yang bergema melalui tempat tersebut hanya bisa disebut 'memekakkan telinga' ... ZE: A dengan sabar melewati masing-masing dari mereka, menyambut mereka dengan senyum kepada penggemar yang berbaris, banyak yang tidak dapat menahan kegembiraan mereka.

    
Aisha Rashid, gadis
Emirat berusia 15 tahun , hampir menangis. "Saya di sini karena aku cinta ZE: A begitu banyak, dengan sepenuh hati," .

    
Jeyun dan Hejun,  dari Korea, berteriak serempak: "Kami fans besar dan kami mencintai K-pop dan ZE: A. Mereka begitu hot, mereka begitu tampan. "


    
Eliza, dari Filipina, menjerit "Aku cinta y ..." sebelum akhirnya dibawa kepinggir untuk membuat jalan bagi penggemar lainnya.


    
Wafa dan Marwa Hassa,
warga Sharjah dari Yaman, mengambil kesempatan untuk memamerkan pengetahuan mereka tentang Korea: "Kamsamnida [terima kasih]," teriak mereka, melambaikan poster yang ditandatangani mereka.

    
Untuk penyelenggara , Eman Al Alawi, pendiri UAE Loves Korea, keberhasilan acara ini adalah bukti semua kerja keras nirlaba organisasinya sejak didirikan di tahun 2009.

    Organizernya
Lahir setelah melakukan perjalanan ke Korea Selatan, Eman sejak itu menyelenggarakan sejumlah acara untuk memperkenalkan budaya Korea ke UEA. Proyek nya juga termasuk mengirimkan 16 siswa Emirat setiap musim panas ke Korea selama satu bulan untuk memperkenalkan ke dalam budaya Korea ... "Orang di sini mencintai budaya Korea dan K-pop merupakan fenomena global, jadi kami ingin menjelajahi itu," tambah Eman. "Saya sudah lama ingin melakukan ini dan akhirnya menemukan pasangan ...

    
Ada sesuatu tentang bintang pop Korea yang membuat mereka begitu tak tertahankan dan menarik bagi seorang wartawan hiburan, cukup terpukul dan kecewa dengan selebriti dan ego mereka yang rapuh. Saya menemukan jawabannya ketika saya duduk untuk wawancara dengan boy band top Korea
ZE: A ... "Kami menghargai cinta begitu banyak dan pasti ingin datang kembali untuk melihat Dubai dan melakukan untuk semua fans kami," kata Kevin. "... Dan kami ingin bertemu banyak gadis-gadis Arab yang indah," tambah HeeChul nakal.



Eman Al Alawi, organiser Pendiri UAE Loves Korea, dan Sook Jung, Pendiri Total Resource International, yang mengorganir pertukakaran program budaya antara Korea Selatan dan negara lain. Image Credit: Oliver Clarke/Gulf News







Source & Images: Gulfnews.com
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo