Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Jay Park Dan Kara Akan Tampil Di MTV World Stage Live in Malaysia 2012

 
Jay Park and Kara to perform at MTV World Stage Live in Malaysia 2012


World Stage Live in Malaysia 2012 dijadwalkan  kembali besar-besa ran di Surf Beach @ Sunway Lagoon pada tanggal 14 Juli dengan line-up spektakuler yang menampilkan superstar global Justin Bieber, multi-pemenang penghargaan sensasi pop Korea Jay Park dan Kara, dan penyanyi-penulis lagu Malaysia sendiri  Mizz Nina.

Ini adalah kunjungan kedua
Jay Park ke Malaysia tahun ini dan pertama kalinya bagi Kara.

MTV World Stage Live in Malaysia 2012 akan diproduksi menjadi sebuah acara TV 2 jam perdana di
saluran  MTV SEA pada Sabtu 28 Juli 2012, 12:30 (WIB), 01:30 (SG / HK / Phil) dan 2:30 (MAL). Versi selama satu jam juga akan disiarkan pada akhir tahun ini melalui jaringan global MTV lebih dari 60 saluran di lebih dari 150 wilayah mencapai lebih dari 600 juta rumah tangga.

Fans yang tidak ingin kehilangan MTV World Stage Live in Malaysia 2012  harus mengunjungi 
http://worldstage.mtvasia.com untuk mendapatkan kesempatan pertama untuk memenangkan tiket dengan mengambil bagian dalam sebuah kontes online.

Pada minggu-minggu depan, para penggemar bisa mendapatkan informasi secara langsung dengan mengikuti MTV Asia di Facebook dan Twitter untuk update berita di  MTV World Stage Live in Malaysia 2012.


Facebook: www.facebook.com/mtvasia
Twitter: www.twitter.com/mtvasia
Twitter Hashtag: #worldstagemy

Ini adalah tahun keempat diselenggarakan di Malaysia. Sebelumnya, Wonder Girls dan BEAST telah melakukan di konser juga.


Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo





Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...