Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lee Da Hae Berbohong Tentang Umurnya?!


Lee Da Hae Lied about her Age?!


Sebelumnya hari ini, Lee Da Hae membahas rumor berbohong padanya tentang usianya. Dia mentweet, "Apa yang ... Berbohong ... Apa artinya aku berbohong ... semua saya lakukan adalah model untuk pamflet. Jangan pergi berkeliling dengan asumsi-hal ini. Ini bukan foto kelulusan. Saya lahir pada tahun 1984. Saya berharap saya lahir pada tahun 1986. Haha. Hujan di Cina. Aku akan mengejar ketinggalan dengan Anda semua begitu aku kembali di Korea. "
Baru-baru ini, netizens mulai mempertanyakan usia
Lee Da Hae sebenarnya  setelah sebuah foto lama Lee Da Hae, berpose denganSugar’s Han Ye Won dan Spica s Park Joo Hyun dalam seragam sekolah, muncul di berbagai komunitas online. Ketiga selebriti lahir di tahun yang berbeda. Lee Da Hae lahir pada April 1984, Han Ye Won Oktober 1985, dan Park Joo Hyun pada November 1986. Namun, satu netizen telah menyesatkan orang lain dengan sertifikasi pos "Lee Da Hae, Han Ye Won, dan Park Joo Hyun dalam Foto Wisuda Sama?" Yang membuat Yang lain menganggap dan percaya bahwa Lee Da Hae telah berbohong tentang usianya.

Netizens berkomentar, "Ya ampun, kenapa kau membingungkan orang lain," "Aww dia terlihat menggemaskan dengan lemak bayinya," dan banyak lagi.

Sementara itu, Lee Dae Hae telah di Cina sejak awal Maret untuk terbarunya  “Love Recipe”  drama dibintangi Joeseph Cheng (alias Zheng Yuan Chang). Dia baru-baru ini menjadi berita utama untuk menjadi aktris Korea pertama yang berbahasa Cina dalam sebuah drama Cina. “Love Recipe” saat ini sedang syuting untuk sebuah premier Agustus.


 


Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...