Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Lim Si Wan Tampak Nyaman Memakai Kaos Kaki Pink dan Sandal

 


Pada tanggal 23 Mei ZE: A Lim Si Wan mentweet dua foto dirinya membaca sebuah naskah dengan judul, "Ah, script ..." Kedua gambar mengungkapkan gaya yang sangat berbeda dan sisi bintang.

Dalam gambar tweet, Lim Si Wan benar-benar asyik membaca naskahnya. Duduk di penyeberangan jalan dengan script di tangannya, ia tampaknya tidak sadar dari banyaknya pejalan kaki berjalan di sekitarnya.

Namun, dalam gambar, banyak yang memperhatikan gaya sepatunya. Lim Si Wan menyesuaikan kaus kaki bergaris-garis merah muda dan putih dengan sandal plastik hitam.

Setelah foto ditampilkan, netizen berkomentar: "tip Lim Si Wan untuk tetap tenang di musim panas," dan, "Dia tetap stylish."

Dalam berita lain, Lim Si Wan memainkan peran yatim piatu di sitkom MBC, "Stand By."





Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...