Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




M.I.B Merilis Music Video Untuk “Only Hard For Me”




Kelompok Hip hop M.I.B (Most Incredible Busters) akan kembali dengan 'Illusion' mini-album mereka pada 1 Juni. Menjelang rilis ini, mereka telah merilis video musik untuk judul lagu mereka, “Only Hard For Me”.

'Illusion' dilaporkan diisi dengan "elektro-hop" karakteristik suara MIB, dan judul lagu  “Only Hard For Me”. memiliki melodi yang unik dan rap dramatis yang melengkapi rasa musikal kelompok.

Mini album mereka memegang total tujuh lagu dalam semua, termasuk sebelumnya merilis single mereka "Celebrate" dan remix menyertainya. MIB harus membatalkan kegiatan ini April lalu karena sebuah tragedi.

Check out video musik untuk judul lagu mereka  “Only Hard For Me”. di bawah ini yang difilmkan di Los Angeles, dan  rilis album mereka pada 1 Juni.



Source : allkpop
Trans ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...