Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Para bintang K-pop akan menghiasi konser ‘EXOP YEOSU 2012’

 
Para penyanyi tenar di Korea saat ini akan berkumpul di sebuah konser dengan memohon suksesnya penyelenggaraan acara ‘EXPO Yeosu Korea 2012.’

Super Junior, 2PM, 2AM, miss A, INFINITE, Wonder Girls, Dynamic Duo, CNBLUE, Jung-in & LeeSsang, Busker Buseker, FT Island dan para penyanyi K-pop lainnya berencana tampil di konser berjudul “BIG WAVE CONCERT" yang akan digelar sebanyak 7 kali mulai dari tgl. 12 Mei, tepatnya hari pembukaan hingga sehari sebelum acara itu ditutup yaitu tgl. 11 Agustus

Promotor acara tersebut, CJ E&M menyatakan bahwa konser pertama yang digelar di kota pelabuhan, Yeosu akan dimulai dengan penampilan Wonder Girls, Amoeba Hood, Dynamic Duo dan Simon D. Busker Busker, Jung-in dan LeeSSang terangkum dalam lineup kedua yang diadakan pada tgl. 15 Juni, sementara 2AM dan B1A4 akan menampilkan diri dalam konser pada tgl. 19 Juni.

Jika para pengunjung ingin menyaksikan boyband ternama Korea SHINEE dan INFINITE, mereka harus hadir dalam acara konser yang diadakan pada tgl. 26 Juni dan tgl. 5 Juli untuk 2PM dan miss A. Sementara itu, Super Junior dan CNBLUE akan perform pada tgl. 21 Juli, dan FTIsland serta ZE:A akan bertemu dengan pengunjung pada tgl. 11 Agustus.

Salah satu pihak dari CJ E&M mengatakan “Kami yakin para artis itu akan memuaskan pengharapan dari para pengunjung yang menghadiri acara internasional ini.



Source ; Kbs world
Shared By TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...