“Rooftop Prince” Park Yoo Chun Terlihat Sedih & Lelah Di Pesta Perpisahan




Pada tanggal 24 Mei aktris anak Kim So Hyun berbagi foto dirinya sendiri dengan Park Yoo Chun di pesta final dari seri SBS Rooftop Prince. Dia mentweet, "Apakah saya harus meng-upload atau tidak". "? Saya pikir lebih banyak orang ingin melihatnya. Saya pergi ke pesta final hari ini. Terima kasih atas akting menakjubkan anda Yoo Chun sunbaenim , dan tolong beri saya banyak saran, " dan memasang foto.

Dalam foto tersebut, Park Yoo Chun, yang memainkan versi dewasa dari Putra Mahkota Lee Gak dan Yong Tae Yong, berpose dengan  Kim So Hyun, yang berperan versi yang lebih muda dari Putri Mahkota Hwayoung dan Hong Sena. Sementara Park Yoo Chun tersenyum, ia tampil lelah dan sedih. Netizens juga melihat mata bengkak nya, mengamati bahwa aktor ini pasti menangis selama pesta.

Netizens berkomentar, "Terima kasih untuk berbagi foto," "Aku tidak percaya 'Rooftop Prince' sudah berakhir," "Apakah Park Yoo Chun menangis? Matanya bengkak, "" Terima kasih atas semua kerja keras Anda. Beristirahatlah sekarang, "dan banyak lagi.

Sementara itu, "Rooftop Prince" berakhir dengan catatan tinggi tadi malam, merekam 14,8% (AGB Nielsen).




Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...