Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




“Rooftop Prince” Park Yoo Chun Terlihat Sedih & Lelah Di Pesta Perpisahan




Pada tanggal 24 Mei aktris anak Kim So Hyun berbagi foto dirinya sendiri dengan Park Yoo Chun di pesta final dari seri SBS Rooftop Prince. Dia mentweet, "Apakah saya harus meng-upload atau tidak". "? Saya pikir lebih banyak orang ingin melihatnya. Saya pergi ke pesta final hari ini. Terima kasih atas akting menakjubkan anda Yoo Chun sunbaenim , dan tolong beri saya banyak saran, " dan memasang foto.

Dalam foto tersebut, Park Yoo Chun, yang memainkan versi dewasa dari Putra Mahkota Lee Gak dan Yong Tae Yong, berpose dengan  Kim So Hyun, yang berperan versi yang lebih muda dari Putri Mahkota Hwayoung dan Hong Sena. Sementara Park Yoo Chun tersenyum, ia tampil lelah dan sedih. Netizens juga melihat mata bengkak nya, mengamati bahwa aktor ini pasti menangis selama pesta.

Netizens berkomentar, "Terima kasih untuk berbagi foto," "Aku tidak percaya 'Rooftop Prince' sudah berakhir," "Apakah Park Yoo Chun menangis? Matanya bengkak, "" Terima kasih atas semua kerja keras Anda. Beristirahatlah sekarang, "dan banyak lagi.

Sementara itu, "Rooftop Prince" berakhir dengan catatan tinggi tadi malam, merekam 14,8% (AGB Nielsen).




Source : Soompi
Trans Ind By IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...