Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




SHINee Merayakan 4 Tahun Debut Mereka




Pada tanggal 25 Mei 2008, SHINee membuat debut resmi mereka di SBS "Inkigayo" dengan lau mereka "Replay" . Dalam rangka merayakan ulang tahun ke 4 mereka, SHINee meninggalkan pesan video untuk fans mereka.

Dalam, video Jonghyun menyatakan bahwa itu sudah 4 tahun dan bagaimana waktu berlalu cepat. Taemin mengatakan bagaimana dia baru berusia 16 tahun ketika mereka pertama kali memulai debutnya dan dia sekarang sudah 20. Mereka menyatakan bahwa mereka akan terus bekerja keras dan akan menyapa penggemar mereka sekali lagi tahun depan pada tanggal 25 Mei 2013 untuk ulang tahun ke-5 mereka.

Dari awal yang sederhana menjadi bintang-bintang Kpop teratas, mereka telah menempuh perjalanan panjang. Untuk Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin bersama dengan Shawols Happy 4th Anniversary.



Source : allkpop
Trans Ind By IniSajaMo




Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...