Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Super Junior Ryeowook Bisa Memasak Berkat Leeteuk?

 



Super Junior Ryeowook menyebut pemimpin Leeteuk sebagai tukang pilih-pilih makan di Super Junior.

Ryeowook dan aktor Lee Hyun Woo yang bekerja sama untuk siaran 28 Mei dari MBC‘s ‘Come To Play – Chef King‘ special.

Tim tuan rumah mulai bertanya pada Ryeowook tentang keterampilan kulinernya yang dia menjawab, "Saya salah satu maknaes kelompok.
Ada beberapa personil yang sangat pilih-pilih makanan," , jadi setelah mencoba untuk mencocokkan tuntutan mereka, keterampilan kuliner saya secara alami ditingkatkan. "

MC Yoo Jae Suk kemudian menindaklanjuti dengan menanyakan siapa tukang makan di Super Junior, yang Ryeowook segera berseru,
Leeteuk.” The MC kemudian bercanda bahwa Leeteuk bukannya harus disebut Eepteuk dengan eep / ip yang berarti "mulut" dalam bahasa Korea , dan Teuk berarti "khusus / aneh".

Sementara itu, tim yang dinobatkan ‘Chef King’ adalah Sungmin dan Yoon Bin Hyung. Tamu Lain y pada episode ini adalah2AM‘s Changmin danKwon Oh Joong.





 
Source & Image: Financial News via Nate
allkpop
Trans ind by IniSajaMo

Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...