2AM’ Jo Kwon Akan Memakai High Heels Setinggi 19.5 cm Di Pangggung Comebacknya




2AM Jo Kwon telah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk memakai sepatu hak tinggi 19,5 cm pada tahap comeback solo pertamanya!

Penyanyi itu baru-baru berbagi tekadnya untuk menyelesaikan koreografi panggung  yang mengejutkan untuk  “Animal”. Melalui Osen, ia menyatakan, "Saya memutuskan memakai high heels setelah memikirkan cara untuk memamerkan sesuatu yang seksi namun kuat untuk konsep koreografi saya. Ketika saya menari untuk miss A, aku memakai sepatu hak dan menemukan bahwa itu tidak buruk. High Heels dibuat untuk perempuan dan diimpor dari Amerika, tapi saya pikir mereka cocok
dengan saya. "


Sepatu yang tidak benar-benar memiliki dukungan di bawah bagian tumit untuk memberikan efek mengambang pemakainya, sehingga Jo Kwon harus memberi perhatian khusus pada keseimbangan. Untungnya, dia telah berlatih di dalamnya terlihat sealami mungkin.

Ia melanjutkan, "Saya berencana untuk menunjukkan sesuatu yang sama sekali berbeda di luar sana dan unik, sesuatu yang hanya Jo Kwon bisa lakukan. Saya tahu bahwa orang berharap untuk itu, tetapi juga peduli dengan apa aku akan datang dengan apa. Saya yakin bahwa orang akan mengawasi terhadap apa yang saya tampilkan, tapi aku serakah dalam keinginan untuk mengkonversi mereka semua ke sisi saya yang pernah saya lakukan. Saya senang, tetapi juga percaya diri. "


Source + Photos: OSEN via Naver 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo