2PM Akan Berpartisipasi Dalam ‘International Hong Kong Dragon Boat Race’



Telah diumumkan bahwa 2PM dan 'KBS' Let 's Go Dream Team! "Akan berpartisipasi dalam Lomba ’2012 Hong Kong International Dragon Boat Race’! !

Anggota 2PM serta 'KBS' Let 's Go Dream Team! "Akan mewakili Korea untuk menghadiri festival perahu Hong Kong yang dijadwalkan berlangsung di daerah Tsim Sha Tsui Hong Kong tanggal 2 Juli. Pada malam hari, 2PM bersama dengan
beberapa artis Korea lain  dan Hong Kong akan melakukan pertunjukan yang menarik di Taman Bir San Miguel mengusir panas musim panas. Karena pertunjukan ini adalah salah satu bagian dari festival keseluruhan maka akan ditampilkan secara gratis.


 
Festival perahu adalah perayaan tahunan yang dimulai sejak tahun 2000. Memperingati memori pahlawan nasional Cina, Qu Yuan, seorang penyair yang menenggelamkan dirinya di Sungai Miluo untuk memprotes korupsi  pejabat pemerintah di zamannya. Festival perahu modern kini telah menjadi olahraga tradisional dan acara pertunjukkan di Hong Kong, dan dianggap sebagai hari libur yang bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Peserta lomba perahu dibagi menjadi tim 20-22. Dengan tim mereka, mereka harus menyelesaikan program 10-meter dinamis saat mengemudi sebuah perahu berbentuk naga. Kesulitannya dapat dikatakan sebagai sesuatu yang tidak dapat digambarkan dengan kata, tetapi merupakan olahraga yang menarik dan menyenangkan untuk dimainkan dan ditonton.




Tema tahun ini berjudul '2012 Hong Kong, Asia World Tour ', dan itu akan memberikan para tamu dan wisatawan kesempatan untuk secara langsung mengalami budaya penuh warna dari Hong Kong dan festival tersebut. Hong Kong menawarkan berbagai festival menyenangkan sepanjang tahun, termasuk festival Tahun Baru Imlek pada bulan Januari, Hong Kong International Film Festival pada bulan Maret, dan festival makanan serta acara perayaan ulang tahun Buddha  di bulan Mei. Wisatawan juga dapat mengalami musim belanja mega Hong Kong pada Agustus, eksotis  Festival Halloween  pada bulan Oktober, hari raya berlimpah disediakan dalam festival makanan dan anggur di bulan November, dan perayaan hitungan mundur Tahun Baru pada bulan Desember. Dengan jadwal selama setahun , wisatawan dapat mengalami fusi budaya baik timur dan barat dimana Hong Kong dikenal sebagai pelabuhan.



Source: Asia News Agency
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo