2PM Menyelesaikan ‘SIX BEAUTIFUL DAYS’ Di Nippon Budokan



Kelompok Idola 2PM  memperluas wawasan mereka di Jepang. mereka baru-baru ini menyelesaikan konser  ‘SIX BEAUTIFUL DAYS' mereka yang diadakan di Nippon Budokan di Tokyo, Jepang. 

 Meskipun ada sejumlah artis Hallyu yang telah tampil di tempat elit, 2PM adalah yang pertama untuk melakukan selama 6 hari sekaligus. Semua 60.000 kursi untuk acara telah benar-benar terjual habis, sekali lagi membuktikan popularitas mereka di daerah setempat.

2PM resmi memulai debutnya di Jepang pada Desember 2010. Hanya setahun kemudian, mereka memutuskan untuk memulai Tur Jepang dan tiket terjual habis dalam waktu satu menit sejak penjualan.


Pada konferensi pers yang digelar pada 30 Mei anggota Taecyeon berkomentar, "Ketika saya adalah seorang peserta pelatihan, saya mendengar hyung Rain telah tampil  di Budokan dan saya pikir itu cukup mengesankan. Fakta bahwa kami berdiri selama 6 hari di panggung dimana Rain pernah berdiri cukup nyata. "


Selama akhir kinerja mereka 31Mei , sebuah pertunjukan laser yang menarik ditampilkan dengan musik tarian yang menarik. Para penggemar bangkit dari kursi mereka dan menari dengan bebas karena saat  melambaikan tongkat neon nyala mereka di udara, membuat konser bagai klub malam. 

 Ketika anak-anak jatuh di atas panggung dan melakukani pertunjukan kursi seksi menyanyikan “10 Points Out of 10“, “Hands Up“, dan banyak lagi, para fans antusias menjawab dengan sorakan liar. Keenam anggota memikat penonton dengan bahasa Jepang mereka yang fasih, dan membangkitkan tawa dengan ekspresi lucu wajah mereka. Taecyeon yang menginjak panggung untuk tampil meski telah mengalami cedera lengan setelah pertandingan panco mendapat tepuk tangan dari para penggemar.

Untuk setiap 6 hari, para anggota bergantian meletakkan pada kinerja solo dengan lagu-lagu sendiri terdiri, bermain piano, dan banyak lagi.


Tapi apa sebenarnya daya tarik 2PM di Jepang?  image yang ramah dikombinasikan dengan  konsep idola mengerikan
mereka'. Anggota Wooyoung berkomentar, "Setelah kami mengembangkan  julukan 'idola mengerikan' di Korea, sangat alami kami memutuskan pada konsep sama  di Jepang, dengan fokus pada pertunjukan kuat. Para penggemar menunjukkan pada kita banyak minat  karena itu adalah sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya di Jepang. "
 2PM juga saat ini secara pribadi mengajar bahasa Korea pada saluran NHK Jepang, dan proyek bersama mereka dengan2AM, ‘2PM&2AM’s Wonder Trip‘, .

Untuk menyelesaikan ‘SIX BEAUTIFUL DAYS’, mereka juga akan tampil di depan 24.000 fans di Yokohama Arena pada tanggal 5 dan 6. 2PM juga akan merilis single ke-4 Jepang mereka berjudul "Beautiful" pada tanggal 6 Juni.



Source & Image : JoongAng via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo