7,000 Fans Jepang Akan Mengunjungi Korea Untuk Acara JYJ’s ‘Membership Week’

 

Sepertinya 7.000 penggemar Jepang JYJ akan membuat jalan mereka ke Korea untuk acara  ‘Membership Week‘  yang diumumkan awal tahun ini.

Agency JYJ C-JeS Entertainment melaporkan 13 Juni, “JYJ’s ’2012 JYJ Membership Week’ akan diadakan di SETEC di Seoul selama empat hari mulai tanggal 28, dan 7.024 penggemar Jepang akan menyeberang ke Korea untuk hadir. Ini kemungkinan besar akan menetapkan rekor baru untuk banyaknya orang asing untuk masuk ke [negara] untuk acara satu hari. "



Ini adalah acara khusus yang diselenggarakan oleh C-JeS Entertainment untuk para fans yang memiliki keanggotaan JYJ, dan acara ’2012 JYJ Membership Week 'adalah pameran penggemar yang pertama akan diselenggarakan di Korea. Acara ini akan mencakup berbagai acara, termasuk pertemuan penggemar, 3D Façade Media, Seni Trick, dan banyak lagi.

Lebih dari 25.000 penggemar diharapkan akan hadir, termasuk 15.000 anggota resmi Korea, serta 7.024 anggota terdaftar Jepang.

Orang Jepang yang terbang dari 14 bandara yang berbeda termasuk Haneda, Narita, Kansai dan bandara di 116 pesawat yang berbeda. Para fans saat ini telah memesan  lebih dari 1.000 kamar di tidak hanya Seoul, tetapi Incheon, Suwon, dan banyak lagi.

Orang dalam dari CJeS Entertainment berkomentar, "15.000 penggemar dengan keanggotaan JYJ terdaftar dijadwalkan akan menghadiri acara ini, dan di antara mereka, 7.024 dipilih oleh banyak casting. Ini adalah kali pertama  penggemar Jepang banyak yang menyeberang ke Korea untuk acara satu kali Hallyu terkait. Berkat pengaruh JYJ, perusahaan-perusahaan perjalanan Korea telah membentuk rekor baru. "



Source & Image : SportsDonga via Nate 
allkpop
Trans ind By IniSajaMo