Acara Jepang mendatang yang dijadwalkan untuk menyertakan pertunjukan dari KARA, Supernova, & lainnya, dibatalkan




Acara mendatang di Jepang yang akan termasuk penampilan dari berbagai artis termasuk Kara, Supernova, dan banyak lagi, telah dibatalkan.


 Acara yang direncanakan oleh Infini Jepang ini, pada awalnya dijadwalkan untuk berjalan selama dua hari mulai tanggal 30 Juni di Dome Tajima.Namun pada tanggal 22 Jun, Infini Jepang memulai prosedurnya dari filing untuk kebangkrutan. Telah dilaporkan bahwa perusahaan tidak mampu mendatangkan penghasilan cukup melalui penjualan tiket untuk menangani biaya mengadakan acara, dan  secara finansial tidak cukup aman untuk mengeluarkan pengembalian uang.

Pada tanggal 21,
pengacara Infini Jepang memperbarui homepage Infini, mengatakan, "Meskipun [Infini Jepang] dijadwalkan untuk mengajukan kebangkrutan di ruang sidang Osaka, perusahaan tidak dapat membayar biaya aplikasi sampai sekitar bulan depan pertengahan." Dalam hal acara dibatalkan, mereka menambahkan, "properti Infini Jepang yang tersisa dan keuntungan hampir hilang [dan] akan sulit untuk memberikan pengembalian uang [untuk tiket yang sudah terjual]."



Source: TV Daily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo