Acara Konferensi Pers Produksi Drama Saeguk Terbaru ‘King’s Dream’



Drama KBS2 saeguk mendatang drama  King’s Dream mulai produksi dengan acara konferensi pers di Silla Millennium Park di Kyungju City pada 14 Juni.KBS menyajikan drama King’s Dream sebagai drama saeguk murni, untuk memuaskan penonton yang mencari drama sejarah otentik setelah banyak drama saeguk fusi akhir-akhir ini seperti God of War, Dr Jin dan Queen Inhyun’ Man.

King’s Dream pusat ceritanya tentang King Mooyul dari Dinasti Shilla kuno. Semenanjung Korea kuno  dibagi menjadi 3 negara (Shilla, Baekje dan Gogoryo), dan Raja Mooyul adalah raja yang berhasil membangun unifikasi dan membuat tiga negara sebagai bangsa bersatu.

King’s Dream akan menghindari banyak adegan perang mahal, sebaliknya mereka akan menyajikan kesulitan dan situasi politik yang rumit di antara elit bangsa. Kita lihat bagaimana para pemimpin bangsa kuno membangun kepemimpinan mereka, melawan dan kompromi dengan negara-negara tetangga. Drama ini juga menggambarkan hubungan Korea dengan Jepang kuno dan China (Dinasti Tang).


Aktor Veteran Choi Soo Jung (President, War of Roses) memainkan peran Raja Mooyul dan aktris Park Joo Mi (I Believe in Love) akan mengambil peran utama  wanita , Ratu Sun Duk.

Selama konferensi pers, Park Joo Mi menyatakan tujuannya untuk menunjukkan gaya yang berbeda dari Ratu Sun Duk.Untuk membuatnya berbeda dari Lee Yo Won yang pernah memerankan di drama hit sebelumnya  Queen Sun Duk., Joo Mi berkata, "Saya sebagai Sun Duk tidak akan mengayunkan pedang di medan perang. Saya akan menunjukkan bagian yang berbeda dari Ratu yang di drama sebelumnya ( Queen Sun Duk.) tidak tunjukkan ".


Sementara itu, Choi Soo Jung mengatakan, "Saya seorang pria yang menyaksikan pertunjukan drama melalui script karena keberhasilan porsi drama  90%  ditentukan oleh tulisannya. Dan King’s Dream sangat menarik dan bagus, silahkan menghibur untuk drama ini ".

Choi Soo Jung juga menunjukkan kepercayaan dirinya untuk King’s Dream, " aku merasa tidak ada beban. Sebuah drama tidak dibuat hanya oleh satu orang. Jenis orang yang kita bekerja sama adalah penting. Saya yakin bahwa saya dengan para senior dan yunior terbaik yang mampu, jadi saya merasa relax ".

Dan aktor veteran ini memiliki perspektifnya tentang rating, "kata Beberapa aktor  mereka tidak peduli tentang rating. Mereka mengatakan itu cukup baik jika tim drama bekerja di suasana yang bersahabat. Namun sebenarnya, apabila hasilnya rendah, suasana syuting menjadi suram ".Dia jujur ​​dan posisi tepat!King’s Dream  mengudara 8 September.
 



Source : Stoo
Credit :koreanvibe
Trans Ind By IniSajaMo