Actor Joo Won Menjadi Bridal Mask Berbisa !


 

Potongan gambar aktor Joo Won telah terungkap. Dia diperkirakan akan membuat hati banyak wanita berdebar  dengan pesona nya yang dengki dan chic.

Jo Won memainkan peran Lee Gang To  pada KBS 2TV Bridal Mask yang memiliki rating pemirsa tertinggi di antara seri lainnyayang mengudara pada waktuyang sama.  Rambutnya disisir ke belakang dan mengenakan jas double.


Transformasi kuat sebagai Gang Lee To memberi petunjuk perubahan pandangannya. Pada episode keenam yang ditayangkan pada tanggal 14 Juni Lee kehilangan ibunya Song Ok Sook  dan saudaranya Lee Gang San dalam satu malam. Dia menangkap bahwa pembunuhnya adalah Kenji, jadi dia memakai topeng pengantin ( Bridal Mask@Gaksital) dan mulai membalas dendam pada Kenji.

Kru produksi mengungkapkan, "Karena kematian topeng pengantin generasi pertama, Lee Gang San, Lee GangTo menjadi berbisa. Membuat hati nya dingin dan transformasi elegan. Harap memperhatikan perubahan Gang Lee To. "

Cerita lain yang menarik akan dikembangkan dimana Shoonji (diperankan oleh Park Gi Woong) berkelahi dengan  topeng pengantin setelah melihat topeng pengantin mengalahkan Kenji .