Actress Lee Yo Won Kemungkinan Akan Bermain Dalam Drama Baru MBC The Horse Doctor

 


Aktris Lee Yo Won kemungkinan akan berperan pada seri baru MBC The Horse Doctor, dimana aktor Jo Seung Woo juga telah masuk untuk bermain.

 

Pada tanggal 5 Juni, sumber dari industri drama Starnews mengatakan "Lee Yo Won sedang mempertimbangkan mengambil peran Kang Ji Nyung, peran utama wanita di Senin-Selasa seri sejarah MBC The Horse Doctor."

Baru-baru ini aktris ini juga berperan dalam Punch film legendaris yang disutradarai oleh Kang Woo Suk. Dia diharapkan untuk bergabung dengan syuting seri MBC begitu ia selesai mengerjakan film jika dia memutuskan untuk menerima tawaran casting.

Serial ini menghasilkan antisipasi setinggi Jo Seung Woo yang akan melakukan debut layar kecil sebagai pemeran utama. Drama mendatang merupakan rangkaian sejarah yang didasarkan pada kisah nyata tentang Paik Gwang Hyun, seorang dokter kuda dari Dinasti Joseon yangakhirnya  menjadi dokter kerajaan. Seri high-profile memang menjadi megahit pada tahun 2012.

Karakter utama wanita, Kang Ji Nung, juga memiliki peran penting. Dia menjalani kehidupan campuran dengan Parik Gwang Hyun, Kemudian, dia akhirnya bertemu dengan Paik. Dua arah, yang merupakan usia yang sama, juga muncul sebagai usia yang sama dalam seri.