Adegan Ciuman Yoo In Na & Ji Hyun Woo Terpilih Sebagai Adegan CiumanTerbaik Dalam Drama





Jika Anda menemukan Yoo InNa  dan Ji Hyun Woo melakukan adegan romantis ciuman tippy-toes (jinjit kaki) , Anda bukan satu-satunya!

Baru-baru ini  layanan biro jodoh Korea i-um melakukan survei online untuk 'hari ciuman' yang jatuh pada hari ini ,14 Juni di Korea meminta suara pada adegan ciuman terbaik dalam sebuah drama

.

1.083 pria dan wanita berusia 20-an hingga 30-an ikut ambil bagian dalam survei yang sangat banyak memilih ciuman tippy-toes antara Yoo In Na dan Ji Hyun Woo menjadi adegan ciuman drama terbaik  dengan 422 suara, atau sekitar 39 persen dari total suara .

Tidak melihat drama? Saksikan adegan ciuman di sini!



 

Ditempat kedua adalah Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul denganciuman bunga sakura ,dalam drama  A Gentleman’s Dignity, dengan 271 suara (25 persen).
 


Park Yoo Chun dan Han Ji Min dari Rooftop Prince dengan air mata penuh ciuman di tempat ketiga dengan 217 suara (20 persen), diikuti oleh Lee Seung Gi dan Ha Ji Won 'dari The King2Hearts dengan kulkas ciumandengan 173 suara (16 persen).



Perwakilan dari situs kencan online itu mengungkapkan, "Ji Hyun Woo mendapatkan banyak perhatian publik lantaran dirinya membuat banyak netizens iri dalam adegan ciuman itu. Mungkin itu menjadi alasan akhirnya dia meraih adegan ciuman terbaik."

Source :eNewsworld
Trans Ind By IniSajaMo