Aktor Ji Hyun Woo Akan Mendaftar Di Militer Tanggal 3 Juli




Aktor Ji Hyun Woo (27), yang baru saja mengakui perasaannya untuk Yoo In Na  pada pertemuan penggemar untuk ‘Queen Inhyun’s Man‘, akan mendaftar di militer bulan Juli ini.

Pada tanggal 8, wakil dari agensinya, Paramount Musik, menginformasikan pada eDaily Star In,  

"Ji Hyun Woo akan mendaftar pada 3 Juli."

Perwakilan itu melanjutkan, "Ji Hyun Woo menerima pemberitahuan rancangan saat syuting ‘Queen Inhyun’s Man’. Meskipun ia bisa saja mengumumkan  pendaftaran beliau sebelumnya, Ji Hyun Woo ingin sepenuhnya berkomitmen untuk pembuatan film drama, yang mengapa kami telah membuat pengumuman ini. "

Ji Hyun Woo memulai debutnya pada tahun 2003 melalui
jaringan KBS  dan meningkat  menjadi bintang melalui komedi situasi Old Miss Diary‘, di mana ia memainkan peran sebagai PD Ji. Dia kemudian mengambil proyek-proyek seperti ‘Over the Rainbow‘, ‘Merry Mary‘, ‘My Sweet Seoul‘,dan Birth of a Rich Man‘.

Ji Hyun Woo juga membintangi film seperti 'Mr Idol '. Dia juga anggota dari tiga anggota band,The Nuts. tvN‘s ‘Queen Inhyun’s Man’ adalah proyek terakhir sebelum  pendaftaran
beliau.

Hanya beberapa hari yang lalu, aktor ini membuat pengakuan mengejutkan kepada rekan aktris Yoo In Na  dalam pertemuan penggemar ‘Queen Inhyun’s Man’. Pengakuan mendadak, "Aku tulus mencintai Yoo In Na," dengan cepat menjadi topik hangat di web dan banyak fans menjadi kebingungan.

Mengenai pengakuan mendadak ke Yoo In Na, pihaknya mengambil sikap netral yang menyatakan, "Ini adalah kehidupan pribadi Ji Hyun Woo. Karena pengakuan
cinta antara seorang pria dan seorang wanita adalah sesuatu yang biasa terjadi, kami tidak ada pernyataan lain untuk mengatakan tentang masalah tersebut. "


Source & Image: eDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo